Berburu Jaket Musim Dingin Murah di Pusat Factory Outlet Jakarta

Sebentar lagi tahun 2019 akan berakhir, sudah punya rencana liburan akhir tahun? Memasuki akhir tahun artinya memasuki musim dingin, so bagaimana persiapan baju musim dinginnya? Mau hang-out atau liburan di musim dingin pastinya harus mulai hunting pakaian dan jaket musim dingin nih dari sekarang. Mencari pakaian musim dingin ada berbagai pilihan mulai dari disto, factory outlet atau mall. Kalau kamu lebih suka beli pakaian musim dingin dimana? Aku sih pilih factory outlet karena barangnya lengkap untuk berbagai keperluan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ngomongin factory outlet pasti pikiran kita langsung tertuju pada kota Bandung. Ya, sebagai pusat modenya Indonesia, Bandung dikenal dengan gudangnya factory outlet. Tak heran Bandung menjadi surganya wisata belanja fashion bagi mereka yang selalu memperhatikan penampilan dan selalu up to date dengan perkembangan mode.Lalu, bagaiman dengan warga Jakarta? Walaupun mall bertebaran di setiap sudut kota, mencari pakaian tertentu masih terasa kurang puas karena tidak seperti factory outlet yang lengkap menyediakan berbagai jenis pakaian. Biasanya warga Jakarta akan menyambangi kota Bandung untuk berburu baju yang fashionable. Apalagi jarak Jakarta-Bandung tidak terlalu jauh dan ada banyak moda transportasi, tak heran kalau Bandung sangat padat dengan kendaraan plat B disaat weekend…haha. Jauhnya harus ke Bandung, dimana mencari factory outlet di Jakarta?

Mangga Dua Square, pusatnya factory outlet di Jakarta

Sekarang gak perlu jauh-jauh ke Bandung lagi untuk berburu baju yang fashionable. Pusat perbelanjaan Mangga Dua Square kini menjadi pusatnya factory outlet di Jakarta. Lokasi yang strategis ditengah kota, mudah dijangkau oleh kereta, bus trans atau travel, para pencinta mode Jakarta tak perlu bingung dan kesulitan lagi mencari outfit pilihan yang kekinian. Factory outlet di Mangga Dua Square menawarkan pakaian dengan model yang stylish dan keren namun dengan harga miring. Kualitas barangnya bagus dan tak kalah dengan barang-barang branded. Bahkan ada barang branded juga loh disini.Menghabiskan weekend dengan berbelanja di Mangga Dua Square rasanya puas sekali karena bisa dapat baju-baju bagus dan murah. Apalagi menjelang akhir tahun begini, untuk persiapan baju liburan dan baju musim dingin bisa langsung ke Mangga Dua Square. Ada beberapa factory outlet yang barang-barangnya ciamik dan sangat menggoda dengan model fashion yang unik dan kekinian. Hasil menjelajah Mangga Dua Square minggu lalu, inilah beberapa factory outlet yang recomended untuk belanja baju yang fashionable, bisa di cek juga instagram nya:

๐Ÿ”– instagram.com/premier.fo

๐Ÿ”– instagram.com/amirafactoryoutlet

๐Ÿ”– instagram.com/fifthavenuejakarta

๐Ÿ”– instagram.com/rajafo

๐Ÿ”– instagram.com/publicityfo.id

๐Ÿ”– instagram.com/dsefactoryoulet

๐Ÿ”– instagram.com/chois_fo

๐Ÿ”–instagram.com/super_bazaar

Gaya berpakaian mencerminkan kepribadian

Gaya berpakaian mencerminkan kepribadian seseorang, setuju? Selera fashion kadang menjadi ciri khas orang tersebut. Misalnya gaya vintage, colorful, minimalis dan simple atau mewah bertabur blink-blink. Bagaimana dengan gaya kamu? Kalau aku sih suka dengan gaya “simple but stylish”, seperti sifatku yang gak suka neko-neko hehe. Pakaian yang aku kenakan biasanya bergaya casual dengan sentuhan nuansa cute dan feminim. Aku menemukan semua kebutuhan fashion ku itu di FO Mangga Dua Square. Sebagai pusat factory outlet di Jakarta, Mangga Dua Square gayanya gue banget. Apalagi hype menjelang tahun baru sudah terasa, memasuki liburan akhir tahun dan musim dingin. Ini FO di Mangga Dua Squareย menjadi incaranku untuk tampil gaya. Mau tau rekomendasi outfit musim dingin pilihanku?

Outfit santai dan liburan di musim dingin

Buat hang-out didalam kota atau reuni dengan teman lama di musim dingin buatku lebih nyaman mengenakan baju casual tebal dari bahan rajut atau wool. Padu padankan pakaian dengan syal kontras dan kupluk untuk melindungi bagian dada dan kepala dari udara dingin. Gaya simple but stylish dengan baju musim dingin yang keren ini gak harus mahal. Seperti outfit santai musim dingin yang cocok banget sama gayaku ini tersedia di FO Amira Mangga Dua Square. Budget yang dikeluarkan untuk satu set outfit ini tidak sampai 300 ribu loh.Baju-baju yang ditawarkan disini sangat fashionable dan kekinian dengan harga yang ramah di kantong. Model dan kualitas gak kalah dengan barang branded. Ada banyak pilihan baju musim dingin yang bisa di mix and match disini, seperti tambahan jaket tebal berwarna cerah ceria ini untuk cuaca agak ekstrim agar tetap hangat namun stylish. Jaket tebal ini bisa menjadi outfit pilihan dikala liburan ke daerah pegunungan yang dikenal dengan suhunya yang dingin.

Jaket musim dingin untuk liburan keluar negeri

Berlibur keluar negeri tak pernah luput dari baju hangat. Apalagi di musim dingin seperti ini, siapkan jaket musim dingin agar terhindar dari hypothermia, terutama bila berlibur ke Eropa atau Amerika yang mempunyai suhu jauh dibawah suhu tropis yang biasa kita rasakan di Indonesia. Outfit pilihan untuk berlibur musim dingin keluar negeri ini aku pilih jaket musim dingin tebal dengan hoody berbulu, hangat dan stylish. Pilihan warna putih akan terlihat elegan. Tampil keren pun gak harus mahal, karena jaket ini harganya berkisar 500 ribu saja di FO Premier Mangga Dua Square.Pilihan outfit lainnya aku mix and match antara kaos turtle neck dengan vest tebal berwarna cerah yang akan membuat terlihat elegan dan stylish namun tetap hangat di badan. Untuk satu set outfit ini harganya berkisar 300 ribu di FO Premier Mangga Dua Square. Tampil keren gak harus mahal kan. Dapat manfaatnya dan dapat hematnya, hanya di FO Mangga Dua Square

Beraktifitas atau pergi ke kantor di musim dingin

Musim dingin mager buat jalan jauh? Sibukkan diri dengan bekerja dan beraktifitas ringan di tengah kota saja seperti mengunjungi teman dan kerabat atau mall dengan outfit pilihan. Buat jalan cantik di tengah kota, outfit pilihanku yaitu jaket wool warna putih agar terlihat elegan, dipadu aksesoris syal berwarna kontras merah menyala akan membuat kesan cantik. Simple tapi hangat dan gaya kan. Gak harus mahal juga untuk tampil gaya, cukup hunting baju ini di FO Super Bazaar Mangga Dua Square. Kualitas dan modelnya bagus dan harganya gak sampai 300 ribu untuk setelan ini.Aktifitas sehari-hari untuk pergi ke kantor, aku pilih coats panjang berwarna coklat. Terkesan sedikit vintage tapi cool. Tampil keren gini juga gak harus mahal karena belinya di FO Super Bazaar Mangga Dua Square. Bekerja nyaman tanpa kedinginan dan tidak menguras kantong pula untuk tetap tampil gaya.

Belanja baju murah dan tampil gaya

Jadi, sudah tau kan harus kemana untuk berburu baju murah dan keren di Jakarta? Apalagi menjelang liburan musim dingin akhir tahun, berburu jaket musim dingin paling asik di Mangga Dua Square sebagai pusat factory outlet Jakarta. Recomended banget FO nya dengan barang-barang berkualitas bagus, stylish dan murah. Liburan happy, sambut tahun baru juga happy dengan baju baru…haha. Lalu, setelah puas berbelanja, sudah bikin list mau liburan kemana ?

Published by Arlindya

I'm shy & quite, but think lover. Simple but elegant. Sometimes think to much & forget to walk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: