Kembangkan Dana dengan Mudah Lewat P2P Lending Akseleran

Menyimpan dana untuk masa depan atau hari tua saat ini sudah menjadi kebutuhan. Namun seberapa lama dan seberapa besar dana yang dapat disimpan agar masa depan dan hari tua kita terjamin? Rasanya sekedar mengumpulkan dan menyimpan dana tidaklah cukup. Perlu langkah maju agar dana yang kita simpan dapat berkembang lebih besar.
Investasi adalah salah satu cara untuk mengembangkan dana. Berbagai pilihan investasi dapat dicoba. Salah satunya yaitu mengembangkan dana untuk usaha produktif dengan pengembalian modal dan perputaran uang yang cepat. Industri retail sehari-hari atau UKM tentunya menjadi pilihan yang menggiurkan.
Berinvestasi di bidang usaha produktif dapat dimulai dengan mencari jenis usaha untuk berinvestasi. Kemudian siapkan besar modal untuk berinvestasi tunggal maupun sharing. Agak sulit memang mencari jenis usaha produktif yang menguntungkan apalagi modal awal yg dikeluarkan cukup besar. Proses survei pun akan memakan waktu lama.
Memasuki era digital seperti ini, kiranya cara manual “face to face” sudah banyak ditinggalkan karena cara cepat berbasis internet telah banyak merambah berbagai bidang kehidupan, termasuk dalam hal berinvestasi secara “Peer to Peer Lending” atau P2P Lending.
Model pinjaman P2P Lending ini juga sangat membantu para pengusaha kecil seperti UKM dalam mencari modal usaha karena dipertemukan secara online dengan para investor di marketplace Akseleran.

Apa itu P2P Lending ?
P2P Lending adalah sistem simpan pinjam melalui platform online dalam suatu marketplace. P2P Lending ini mulai dikenal sejak tahun 2005 di Inggris dan mulai berkembang di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.
Sistem P2P Lending ini bisa menjadi sebuah wadah dan kesempatan bagi masyarakat yang ingin meminjam modal usaha atau menginvestasikan dana untuk modal usaha yang cepat dan mudah secara online dalam sebuah komunitas peminjam dan pemberi pinjaman yang disebut marketplace.

Mengapa Akseleran Menjadi Model P2P Lending Pilihan?
Beberapa perusahaan kini menawarkan P2P Lending, namun berbeda dengan Akseleran yang memiliki banyak kelebihan yaitu :

  1. Akseleran adalah platform P2P Lending yang menawarkan kanal-kanal investasi di berbagai macam bidang UKM mulai dari kuliner hingga konstruksi.
  2. Selain berinvestasi, Akseleran juga menjadi wadah bagi UKM yang membutuhkan modal dari investor.
  3. Nilai investasi atau pemberian dana pinjaman di Akseleran tidak memberatkan atau sangat rendah mulai dari Rp100 ribu dan sudah dapat melakukan pengembangan dana dengan rata-rata imbal hasil yang diperoleh sebesar 15%-21% per tahun.
  4. Nilai investasi bisa diakumulasikan dari beberapa investor, sehingga memungkinkan pelaku usaha kecil mendapatkan dana pinjaman yang besar.
  5. Pengembalian nilai investasi jels dalam tempo yang sudah ditentukan dan langsung ditransfer ke rekening pemilik modal.
  6. Proses registrasi sangat mudah secara online.
  7. Akseleran sudah terjamin keamanannya karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan tersertifikasi ISO27001 full scope. Lebih dari 98% nilai portofolio pinjaman borrower di Akseleran beragunan dan sudah tersedia proteksi asuransi kredit, sehingga terjamin dan valid.

Bagaimana Proses Registrasi di Akseleran ?
Proses registrasi di Akseleran sangat mudah secara online melalui tahap-tahap berikut :
~ Mengakses website Akseleran di https://http://www.akseleran.co.id atau dengan meng-install aplikasi Akseleran melalui Google Play Store untuk Android atau Apple App Store untuk iOS.
~ Klik daftar dan ikuti petunjuk registrasi
~ Pilih preferensi “Lender” bila ingin berinvestasi, kemudian pilih kategori “Perorangan”.
~ Siapkan data-data berupa KTP, NPWP (bila ada), nomer rekening Bank dan contoh tanda tangan.
~ Bagi pendana (lender) pertama di Akseleran dapat menggunakan kode referral AKSLARLINDYA235606 dan otomatis mendapatkan saldo gratis sebesar Rp100 ribu.
~ Pilih jenis UKM untuk berinvestasi, kemudian klik “beri pinjaman”
~ Pilih masa tenor pinjaman karena saldo promo Rp.100 ribu dan bunganya dapat ditarik begitu masa tenor pinjaman UKM/borrower berakhir.


Pengalaman pertama saya berinvestasi atau mengembangkan dana di P2P Lending Akseleran dengan menggunakan saldo promo Rp100 ribu, saya alokasikan untuk UKM kuliner dengan masa tenor 3 bulan, hasilnya sudah diterima di rekening dengan notifikasi dari email. Selanjutnya saya semakin bersemangat nih mengembangkan dana seperti ini, karena prosesnya mudah dan hasilnya cepat dan jelas. Tunggu apa lagi, yuk berinvestasi di Akseleran.

Published by Arlindya

I'm shy & quite, but think lover. Simple but elegant. Sometimes think to much & forget to walk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: